> Cara Hapus Folder/File yang Corrupted and File Unreadable alias Error | ASR ROOM

Senin, 17 Februari 2014

Cara Hapus Folder/File yang Corrupted and File Unreadable alias Error



Akhirnya sempet sempetin ngepost di blog iqbal fp dah, Cuma gara gara laptop ada masalah guys..  ya alhamdulillah lah.. sudah teratasi. Itu sob masalah  folder dan file gua pada corrupt di laptop. pas gua coba scan pake antivirus ehh.. nggak ke detect, berartikan  bukan virus. Asal muasal gua habis instal software 3d album dan instalanya yang ada di data D/ Drive D itu gua hapus.. eh malah Cuma sebagian yang kehapus, nggak semuanya, kalo di copy atau di cut tetep aja nggak bisa. Dan gua sebagai admin blog iqbal fp nyari sana kemari permasalahannya dimana!!..  nggak butuh lama sih nyarinya, dapet dah info tentang cara hapus folder atau file yang mengalami corrupted and file unreaddlable alias error guys.. mudah kok caranya.. dan cara ini bisa di praktekan di windows xp,vista,7,8 . oke langsung iqbal fp akan jelaskan caranya :

1.       Buka windows Explorer
2.       Pilih Drive yang mengalami masalah, jika guys  folder/file nya yang  error didrive D, ya klik kanan di drive D, dan juga sebaliknya jika guys yang error berada di drive E, yo klik kanan di drive E
3.       Pilih Properties
4.       Nanti akan muncul dialogue box, lalu pilih Tools dan Check now, lalu scan drive.
5.       Selesai..
Dan cek folder/file yang error tersebut dan barulah di hapus guys, pasti udah bisa, kalo tetep aja nggak bisa, ya cari aja di google banyak yang nyediaiin software untuk menghapus folder/file yang tidak bisa di hapus, kalo info yang gua berikan tadi sih tanpa software. Ya udah semoga postingan kali ini bermanfaat buat guys guys semua.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Fajri Alhadi | Published by Template Dyto Share.us | Download Film Terbaru
Sisi Remaja Ebook Teknisi Komputer