> Penasaran dengan Penampakan Windows 9, akan hadir 2015 | ASR ROOM

Jumat, 18 Juli 2014

Penasaran dengan Penampakan Windows 9, akan hadir 2015

Penampakan Windows 9 Q2-Q3 Akan Datang di 2015
Ini rumor atau memang fakta, tetapi di mana ada asap pasti ada api; dan apa yang kita dengar tentang versi berikutnya dari Windows, Windows 9 sudah dalam karya. Itu sangat logis, meskipun CEO Microsoft Steve Ballmer dahulu mengatakan bahwa penyebaran cepat dari produk mereka merupakan bagian integral dari keberhasilan mereka.

Jadi, sementara perusahaan masih "memaksa" orang untuk memperbarui ke Windows 8.1, bahkan mendorong kembali batas waktu awal itu ditetapkan untuk memperbarui, rumor tentang Windows 9 sudah mulai membuat putaran.
Jika Anda berpikir gambar yang mengatakan 02-03 dan tidak Q2-Q3, Anda bisa dimaafkan. Itu adalah reaksi awal saya juga, tetapi Windows 9 leaker telah tweeted untuk mengklarifikasi, dikatakan:
Sampai sekarang, saya hanya bisa melihat Neowin News mengatakan hal yang benar: Ini adalah Q2-Q3, bukan 02-03, atau 3 Februari 2015 LOL..
Sementara skeptisisme pasti dimengerti, FaiKee telah diketahui bocor cara pengumuman tersebut sebelum Microsoft merilis pernyataan resmi. Mungkin saat ini, FaiKee benar sekali lagi. Meskipun, apakah itu 02-03 atau Q2-Q3, masih ada cukup menunggu lama untuk Windows 9, untuk memastikan. Ada banyak analis dan spekulan yang telah membuat prediksi mereka sendiri untuk ketika versi berikutnya dari sistem operasi akan dirilis, dan mereka bervariasi lainnya. Satu-satunya hal yang umum: itu akan berada di 2015.
Sementara itu, Anda harus puas dengan Windows 8 dan pastikan bahwa Anda memperbarui sebelum Microsoft menempatkan palu ke bawah dan memutuskan untuk tidak memperpanjang batas waktu nya lagi.

Mengingat waktu tunggu yang lama kita miliki di depan kita, apa yang Anda ingin lihat di Windows 9? Apa yang Anda ingin dibasmi dari Windows 8?
Sumber dari: http://ahmadridoan.blogspot.com/2014/05/penampakan-windows-9-akan-hadir-2015.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Fajri Alhadi | Published by Template Dyto Share.us | Download Film Terbaru
Sisi Remaja Ebook Teknisi Komputer